Mengisi Liburan yang asyik dan bermanfaat


Bingung Liburan mau kemana?
Pengen mengisi Liburan yang asyik dan bermanfaat? tapi tidak tahu tempatnya....

Saatnya mengisi liburan yang asyik dan bermanfaat bersama Desa Bahasa Borobudur. Desa Bahasa Borobudur mempunyai lebih dari 140 metode yang membantu untuk menguasai bahasa Inggris bahkan dari "NOL" dan kami kombinasikan dengan wisata yang pastinya membuat Liburan yang asyik dan bermanfaat bagi Anda semua.

Pasti BOSAN kan dengan cara belajar bahasa inggris yang hanya itu-itu saja, masih dengan konsep rumus-rumus S+P+O bla bla bla... Seperti tahun 2019 menonton tv jadul (jaman dulu hitam putih dan masih dengan aki) pasti terbayang membosankan dan membuat kita malas, itu sudah bukan jaman dan ERA nya lagi.

Desa Bahasa Borobudur yang sudah berdiri dari tahun 1998 sudah berpengalaman  dan tentunya mempunyai metode bahasa Inggris yang cas-cis-cus bukan hanya sekedar knowledge. Sudah terbukti, Mahir Bahasa Inggris tanpa banyak mikir itu hanya ada di Desa Bahasa Borobudur.

Dengan konsep Listening dan Drilling ala desa bahasa cara belajar lebih menyenangkan, hafal 16 tenses hanya dalam waktu 10 menit, Fasilitas nyaman dan sejuk seperti RESORTnya bahasa Inggris yang tentu anda semua bisa mengisi Liburan yang asyik dan bermanfaat

TUNGGU APALAGI ??

Segera daftarkan diri anda? Sebelum hari H dan kuota terpenuhi,
untuk mengikuti program percepatan  mahir bahasa Inggris yang mudah, cepat, dan menyenangkan sambil berwisata cukup 6 hari, 10 hari, dan 1 bulan.

Opening class next on ( December 08, 17, 20 & 25  2019 )

more info :
Desa Bahasa Borobudur
Parakan 02/02 Ngargogondo Borobudur
WA : 081215732245
Email : desabahasa@gmail.com
Web : www.desa-bahasa.com




Tidak ada komentar:




BACA JUGA