Surat penawaran Bahasa Inggris di Desa Bahasa Borobudur


Kepada Yth:
Para Pelajar, Mahasiswa, Karyawan dan Professional yang selama ini belum bisa bicara bahasa Inggris secara aktif.

Dengan hormat,

Kami ingin menawarkan cara cepat, mudah dan menyenangkan belajar Bahasa Inggris di Desa Bahasa & SPEC  Borobudur, Magelang, Jawa Tengah. Dengan berpengalaman selama 14 tahun dalam melatih kecakapan bahasa Inggris baik untuk pelajar SD, SMP, SMA, Mahasiswa, Para Guru dan Professional. Dengan metode yang kami terapkan selama ini, proses pembelajaran Bahasa Inggris menjadi lebih cepat, lebih mudah dan lebih menyenangkan bahkan dengan metode cara cepat Hafal tenses dengan Jari dan bernyanyi sangat memudahkan bagi para peserta untuk mahir bahasa Inggris secara actif, walau dari “NOL” atau tidak bisa sama sekali.

Metode ini cukup dengan syarat punya mulut bisa untuk berbicara dan punya telinga untuk mendengarkan. Karena kami tidak mengajarkan Bahasa Inggris sebagai sebuah ilmu pengetahuan yang selalu mengajarkan dengan rumus-rumus yang rumit dan Grammer, melainkan membiasakan peserta didik untuk berkomunikasi dengan Bahasa Inggris secara Active dengan cas-cis-cus. Sehingga peserta pelatihan tidak merasa terbebani saat belajar Bahasa Inggris.

Dalam kesempatan ini, kami hendak memberikan kesempatan untuk siapa saja yang ingin Mahir bahasa Inggris secara aktif, mudah, cepat dan menyenangkan bersama Desa Bahasa & SPEC Borobudur Magelang Jawa Tengah baik dengan program REGULER atau LIBURAN.

Dengan penguasaan bahasa Inggris yang mudah, cepat dan menyenangkan dan active bersama Desa Bahasa & SPEC peserta akan diuntungkan beberapa Hal, yang antara lain :
  1. Motivasi belajar 
  2. Waktu belajar sangat singkat 
  3. Metode belajar bahasa Inggris yang super activ dan mudah untuk semua kalangan 
  4. System belajar yang sudah tertata dengan baik . 
  5. Hunting Turis antara Desa Bahasa dengan Candi Borobudur cukup 10 menit 
  6. Garansi seumur hidup 
Untuk itu Saatnya:

Me Revolusi Cara Belajar Bahasa Inggris, sulit jadi mudah, lama jadi cepat, menakutkan jadi menyenangkan
Teknik pengajaran yang revolusioner, sangat mudah dipahami dan dikuasai.

Demikian informasi tentang Desa Bahasa & SPEC, kami berharap bisa memberikan andil positif terhadap proses pembelajaran Bahasa Inggris yang Mudah, Cepat dan menyenangkan di Negeri tercinta Indonesia, tak lupa kami ucapkan terima kasih atas perhatian yang telah diberikan.

Salam Sukses



BACA JUGA