Program Super Intensif 1 Bulan Desa Bahasa Borobudur



PROGRAM LIBURAN CERDAS BERSAMA DESA BAHASA 1 BULAN

Apakah pertanyaan ini ada di benak anda semua???
- Sudah tak sebarkah menanti liburan? 
- Bingung mau kemana liburan panjang? 
- Sudahkah anda liburan dimana liburan itu memberi kesan dan manfaat?
- Mau yang berbeda kah liburan dari tahun sebelum sebelumnya? 

Saatnya mengisi liburan dengan kursus  di desa bahasa borobudur. 

Dari tahun ketahun negara indonesia selalu di datangi oleh wisatawan asing dari luar negeri,  bahkan dari tahun ketahun itu juga semakin tambah wisatawan. 
Pertanyaanya?  Apa yang harus kita lakukan dengan adanya wisatawan yang per tahun itu semakin banyak?  Apakah hanya akan menontonya atau malah acuh tak acuh.
Untuk mahasiswa yang sedang bingung mau liburan kemana, ayo kita sambut rejeki di depan mata, dengan  apa itu?  Untuk langkah dasarnya adalah kita bisa berkomunikasi dengan wisatawan wisatawan yang berdatangan.  Bagaimana kah caranya?  Yuk segera daftar  di Desa Bahasa Borobudur. 
Program Desa bahasa adalah  solusi yang paling tepat untuk menyambut liburan, khususnya Mahasiswa. Karena metode yang diterapkan disini sangat sangat berbeda dengan yang ada di sekolahan 95% praktik dan 5% saja teori. Karena untuk bisa mahir bahasa Inggris yaitu dengan praktik praktik dan praktik, apa mungkin kalau kita ketemu wisatawan hanya dengan bahasa isyarat? 

Dengan metode, motivasi dan sistem yang mudah cepat dan menyenangkan, anda akan kita sulap menjadi master English walaupun dari nol dan  pastinya bisa ngobrol langsung sama turis asing tanpa perlu banyak mikir. Cukup 10 Hari untuk mengisi liburan anda, homestay makan 3 kali sehari dalam 10 hari, tiket candi dan fasilitas yang lain sudah all in one. 

Program Super Intensif 1 Bulan Desa Bahasa Borobudur bisa jadi menjadi pilihan yang tepat bagi anda yang punya waktu luang yang banyak.

Ayo daftar segera dan jangan sia siakan kesempatan emas di tahun 2019. 
Target  Materi yang akan di sampaikan dr SD sampai  Universitas akan di kuasai secara singkat.  dan sangat mendukung untuk materi dasar sebelum target score TOEFL di atas 550.







Address : Desa Bahasa Parakan Rt 02 Rw 02  Ngargogondo Borobudur Magelang Jawa Tengah.

Minat hubungi :
Simpati . 081215732245.
www.desa-bahasa.com

=================================================================
BIAYA PROGRAM
=================================================================
Program Super Intensif ini termasuk makan siang, belum termasuk penginapan selama program. Untuk semua fasilitas tersebut anda cukup membayar Rp. 3.500.000. Promo khusus untuk 5 pendafftar pertama cukup dengan biaya Rp. 2.500.000

1. Mengisi Formulir Pendaftaran dan membayar biaya pendaftaran sebesar 200.000




Tidak ada komentar:




BACA JUGA