Promo Kursus Bahasa Inggris terbaik hanya 6 dan 10 hari

Promo Kursus Bahasa Inggris terbaik hanya 6 dan 10 hari di Desa Bahasa Borobudur

Mahir Bahasa Inggris aktif semudah mengucapkan I LOVE YOU. Mauuu?

Ke Desa Bahasa Borobudur Saja...

Kami membuka program belajar bahasa Inggris dengan pembelajaran fullday 10 jam perhari tanpa rasa bosan. Karena Desa Bahasa Borobudur bukan sekedar tempat kursus Bahasa Inggris, tapi kami juga mengkombinasikan dengan wisata di sekitar borobudur serta ada banyak fun game yang tentunya membuat kita beda dari tempat kursus bahasa inggris maupun tempat les bahasa Inggris.
Kami Desa Bahasa juga sudah mempunyai lebih dari 150 metode belajar bahasa Inggris yang mudah cepat dan menyenangkan. Pertama di Indonesia bahkan dunia. Sudah dibuktikan oleh Menteri Pendidikan dan Andy F Noya dalam acara KICK ANDY ON LOCATION.

Andy F Noya ketika ke Desa Bahasa Borobudur

Ibu Menteri BUMN melihat siswa Desa Bahasa sedang belajar bahasa Inggris


Berapa biaya kursus bahasa Inggris Di Desa Bahasa Borobudur?


Kami menawarkan paket liburan Bahasa Inggris 6 dan 10 hari, hanya dalam kurun waktu tersebut kami menjamin anda bisa ngomong bahasa Inggris bahkan tidak kalah dengan s1 bahasa Inggris sekalipun. Kami jamin dan kami garansi GRATIS mengulang seumur hidup. Paket kami sudah ALL IN ONE, termasuk makan 3x Sehari, Homestay, Buku Modul, ATK, ID Card dll (belum include laundry) untuk lebih detailnya lihat gambar dibawah ini :



 Kapan Waktu Pendaftarannya?

Program ini kami buka di Liburan sekolah Akhir tahun, tanggalnya sudah kami sesuaikan dengan liburan Anak sekolah, Karena program ini diperuntukan untuk semua kalangan mulai dari SD (min. Kelas 4 SD), SMP, SMA, Mahasiswa dan Umum. Untuk pendaftaran sudah kami buka, jadi silahkan Segera Daftarkan diri Anda sebelum kehabisan kuota, karena Kuota Kita batasi maks. 40 orang satu kelas. Mengingat  banyak keuntungan yg di dapatkan :
  1. Bikin  senang bahasa inggris , jangan biarkan anak anak anda malas belajar,  hanya karena  takut dg sulitnya bahasa Inggris .
  2. Percepatan mahir bahasa Inggris , sehingga tidak banyak waktu yg di buang .
  3. Rasakan servis dan fasilitas belajar yg berkelas premium, sehingga  kenyamanan anak anak terkondisikan.Cara menghafal  yg mudah dan sulit lupanya.
  4. Mengubah anak yang benci bahasa Inggris menjadi suka dan senang .
  5. Belajar sambil fun game
  6. CUKUP SEKALI MEMBAYAR UNTUK LEVELNYA , GRATIS MENGULANG SEUMUR HIDUP BAGI YG TIDAK PUAS ATAU TIDAK LULUS.

Mereka tentang Desa Bahasa Borobudur :


1. Menteri BUMN Bapak Dahlan Iskan

 "Ini hebat sekali, karena belajar bahasa Inggris dengan cara gembira, bernyanyi dan tepuk tangan. Kalau saya dulu di SMP belajarnya dengan cara stress. Ini betul-betul hebat,"
"Yang paling menonjol disini di desa bahasa adalah kemandiriannya dan banyaknya metode yang ditemukan. Inilah kunci keberhasilan di desa bahasa . Sehingga ini tanda-tanda kece`rahan Desa Bahasa Borobudur ," tegas Bpk Dahlan Iskan.

2. Sabi’ Ahmad Faiz (From Bondowoso)
Assalamualaikum wr wb, sudah bertahun tahun saya belajar bahasa Inggris di Pare kediri selama 1 bulan, dan juga pernah belajar bahasa Inggris di salah satu lembaga kursus bahasa Inggris di Kairo Mesir, tapi belum juga bisa berbicara apalagi ngomong di depan umum menggunakan bahasa Inggris, disini, di Desa Bahasa Borobudur 6 hari saya langsung bisa berbicara bahkan berpidato di depan 50 peserta dan saya sangat berani untuk berbicara bahasa Inggris, Desa Bahasa memang is the best and is the best.

3. Prisca Dhama Sinta, Magelang
(Peserta Eduwisata Desa Bahasa & SPEC) Mahasiswa UNDIP Semarang
Kesan belajar di desa Bahasa Borobudur sangat menarik membuat saya lebih semangat untuk belajar Bahasa Inggris karena begitu mudahnya dengan metode yang di berikan oleh Desa Bahasa, Membuat saya cepat untuk memahami tentang grammar dan tenses. Kedepan saya akan bergabung lagi apapun program yang ada di Desa Bahasa. I love Desa Bahasa.


















Metode telah terdaftar di DIRJEN HAKI Republik Indonesia, Nomor :
C00201304053

Tidak ada komentar:




BACA JUGA