Solusi belajar Bahasa Inggris ditengah Pandemi Corona - Kelas Online

Pandemi Corona ini sangat mempengaruhi segala lini dan kebijakan dunia, tidak lain juga di Indonesia menerapkan kebijakan belajar dan bekerja dirumah. Yang membuat kita gabut dan bosan jika terus dirumah aja.



Desa Bahasa Borobudur memberikan solusi bagi anda yang ingin belajar Bahasa Inggris ditengah Pandemi Corona di program Kelas Online.

Sudah saatnya dari Offline menuju Daring atau Online


Desa Bahasa dengan metode yang revolusioner cukup 11 hari atau 32 hari hadir dengan 2 format :

1. Program Regular 

khusus yg ingin cepat bisa dan mahir walau dari Nol , cukup 11 hari , gratis mengulang seumur hidup pendidikan off line di desa bahasa selama 6 hari klu belum puas di pelatihan online . Dan saat ini lagi Promo , ada potongan besar besar an Rp.1.300.000 ( satu juta tiga ratus ribu ) anda tinggal bayar sisanya



2. Program Premium

Bagi anda yg pingin belajar santai atau cepat ini pilihan program terbai , karena waktu dan sesi belajar bisa memilih sesuai waktu yang ad . Dan peserta di batasi karena program premium memang dahsyat dan waktu belajar lebih lama, promo saat ini , Buy 1 get 2 . Kerennn kan . Daftar dan bayar satu orang bisa utk 2 peserta .



Sebelumnya kami ucapkan Terima kasih kepada

1. Keluarga besar Gus yasin ( wakil gubernur jawa tengah ) yang telah mempercayakan keluarganya stay at home sambil belajar Daring bersama Desa Bahasa Borobudur
2. Terima kasih bos besar Mr. Rozi Bengkulu .
Warga Sragen , dan pak Haji Lily Pangandaran serta beberapa peserta pelatihan online yang sudah bergabung bersama Kelas Online Desa Bahasa Borobudur

Anak dari Gus Taj Yasin sedang belajar online bersama Desa Bahasa


Nah bagi anda yang belum bergabng, Jangan tunda tunda lagi, inilah Solusi belajar Bahasa Inggris ditengah Pandemi Corona.

Harga masih promo dan big disc lo...

Buruan join...!!!

Pembukaan Kelas

Untuk pembukaan kelas program Reguler adalah setiap tanggal 8 dan 21 setiap bulannya dan bisa diambil 11 hari atau 35 hari, namun untuk program Premium anda bisa memilih dan menentukan tanggal sendiri.





Tidak ada komentar:




BACA JUGA